jangan sia-siakan apa yang kamu dapatkan sekarang !!!

Saturday, December 24, 2005

SAHARA 1

Percakapan Para Burung 2Burung Hantu berkata:Ada lagi yang bisa kuceritakan padamu wahai para burung,Bahwa SIMURGH memiliki tempat yang sangat mengerikan, sangat-sangatlahmengerikan.Tempat penyiksaan bagi para burung yang menyalahi aturan SIMURGH.Tempat penyiksaan yang tidak seorangpun pernah berpikir tentang betapamengerikannya tempat itu.Bahkan Mimpi-mimpi-pun, tak sanggup untuk menggambarkannya.Terlalu buruk bagi sebuah mimpi, terlalu mengerikan bagi sebuah bayangan.Burung Camar si penjaga pantai alias Bay Watch nyeletuk:Duh burung hantu, bagaimanakah sebenarnya SIMURGH itu, mengapakah diamemiliki tempat yang begitu indah dan juga memiliki tempat yang begitumenakutkan bagi siapa saja, lalu bagaimanakah seandainya kita sudahjauh-jauh berjuang ke sana, ternyata kita tidak dapat memasuki TamanImpiannya dan bahkan memasuki Tempat Siksanya.Burung Bul-bul menyahut:Biarlah, aku akan terus bernyanyi karena ketakutanku akan tempat penyiksaanSIMURGH. Biarlah asalkan aku selamat dari tempat penyiksaan itu. Aku pemilikkeindahan dan kemerduan suara di jagad ini tak pantas rasanya aku memasukitempat siksaan, sungguh mengerikan kalau bulu-buluku akan tersentuh api yangmembara, sungguh celaka kalau paruhku yang lembut tersentuh lahar-laharpanas yang membakar.Burung Beo yang tadi diam kini ikut menyahut:kuak...............Kalau ada yang tidak menyukai Tempat siksaan SIMURGH,tentu itulah aku, dan kalau ada yang ingin masuk ke Taman Impian tentuitulah juga aku, kemana engkau pergi aku akan selalu mengikuti, sudahberjalan sekian lama, tapi kenapakah tidak sampai-sampai di tempat tujuan.Burung Hantu melanjutkan:Ketahuilah wahai burung, bahwa Taman Impian jalannya adalah diliputi kabuttipuan dan kabut samaran, sehingga bagi siapa saja yang ingin berjalan kesana, mestilah menempuh perjuangan yang sungguh-sungguh. Dan ketahuilahbahwa Taman siksaan diliputi kabut kenikmatan, kabut kesenangan, kabutkegembiraan yang semu, yang kalau tidak hati-hati, maka sangatlah mudah bagikita terjerumus ke dalam Taman Siksaan ini.Maka sungguh beruntunglah bagi kita yang sudah mau menempuh perjalanansampai di sini, meskipun kita belum mencapai tujuan, paling tidak, kitasudah mau berjuang untuk menuju SIMURGH yang agung.Maka beberapa saat kemudian, gegerlah perbincangan para burung itu, sebagianbesar menjadi kelompok tersendiri dan asyik memperbincangkan masalah TamanImpian dan Sebagian besar yang lainnya ingin segera berjuang karenaketakutannya murka SIMURGH yang dapat menyebabkan dimasukkannya mereka kedalam Tempat siksaan.Hanya sebagian kecil saja, beberapa burung gereja, yang diam tidakmembicarakan Taman Impian maupun membicarakan Tempat siksa, merekadisibukkan berucap lirih, ingin bertemu KEPERKASAAN SIMURGH YANG AGUNG".Maka tahulah aku bagaimana aku mesti bersikap.Ingatlah aku perkataan Hud-hud burung Sulaiman si pembawa pesankebenaran,"SIMURGH itulah tujuan...SIMURGH itulah tujuan, keindahan SIMURGHmelebihi segala-galanya"Sayapku yang tak mengenal lelah, terus kuajak berputar-putar di sekitarsitu, dan di sebelah agak ke kanan, tampak pula segerombolan burung asyikberbincang-bincang pula, kuarahkan putaran sayapku pda kumpulan mereka.Burung Pelikan membuka pembicaraan:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home